|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2021): Sirok Bastra |
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA (SMPLB) NEGERI SEPULAU BANGKA (Using Media in Learning Indonesian Subject for Children with Special Needs at SMPLB in Bangka Regency) |
Abstract
PDF
|
Eva Harista |
|
Vol 7, No 2 (2019): Sirok Bastra |
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENGKRITIK/MEMUJI BERBAGAI KARYA (SENI/PRODUK) DENGAN BAHASA LUGAS DAN SANTUN (The Use of Image Media in Increasing The Ability of Students to Criticize/Promote Various Works [Art/Products] with Labor and Helpful Language) |
Abstract
PDF
|
Sakila Sakila |
|
Vol 8, No 2 (2020): Sirok Bastra |
KESALAHAN BERBAHASA PADA PENULISAN BERITA ONLINE SOROT SUKOHARJO EDISI MEI 2019 |
Abstract
PDF
|
Ferdian Achsani |
|
Vol 6, No 1 (2018): Sirok Bastra |
BENTUK KESALAHAN BERBAHASA PADA PENULISAN IKLAN MEDIA LUAR RUANG DI KOTA PELAIHARI |
Abstract
PDF
|
Hestiyana Hestiyana |
|
Vol 4, No 1 (2016): Sirok Bastra |
REPRESENTASI KINERJA PEMERINTAH INDONESIA DALAMPEMBERITAAN KABUT ASAP PADA SITUSSINDONEWS.COM: KAJIAN ANALISIS WACANA KRITIS |
Abstract
PDF
|
Muhammad Luthendra |
|
Vol 2, No 2 (2014): Sirok Bastra |
MENULIS PARAGRAF MELALUI METODE INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO |
Abstract
PDF
|
Abdul Azis |
|
Vol 9, No 2 (2021): Sirok Bastra |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF CERITA FABEL MENTILIN YANG CERDIK MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Interactive Media Development of Clever Horsfield's Tarsier [Mentilin] Fable Story Using Articulate Storyline 3 for Fourth Grade Students at Elementary School) |
Abstract
PDF
|
Aliyah Tazkiyah, Maulina Hendrik, Nurjannah Nurjannah |
|
0 - 0 of 7 Items |
|